Jumat, 11 Februari 2011

Mark Feehily

Mark Feehily
Mark [as a child]. Cute:3
Mark Michael Patrick Feehily. Ya, dia salah satu personil Westlife yang paling gue suka. Yang gua suka dari dia, yang pertama : suara dia bagus bangeeeet, dan suara nya ngangenin:D
yang kedua : gue suka Mark karena dia ganteeeeeng banget:D
yang ketiga : gue suka sama sifatnya yang tukang tidur [karena sifatnya itu sama banget kaya gue]
yang keempat : gue sukaaaaa banget sama lesung pipitnya Mark yang gedeeee banget:3

Emang bener ya Mark itu tukang tidur. Kata teman-teman Westlife aja, dia itu kemana-mana harus di sempet-sempetin tidur dulu. Nunggu giliran manggung, tidur dulu. Di pesawat, tidur dulu. Di mobil juga, tidur mulu. Karena saking sering tidur, Mark pernah di kerjain sama teman-teman Westlife waktu itu. Gini ceritanya.
Waktu itu, Westlife lagi naik pesawat. Nah seperti  biasa, si Mark tidur. Waktu Mark lagi tidur, teman-temannya menjahilinya. Teman-temannya menjahili dengan mencoret-coret wajah Mark memakai spidol. Dan anehnya, saat Mark bangun, Mark itu engga sadar kalau mukanya di coret-coret. Mark sadar bahwa mukanya di coret-coret waktu sudah sampai di hotel. Dia kaget banget dan katanya ia maluuuuuuuuuu banget.
Gue suka meratiin matanya Mark kalau lagi manggung. Matanya tuh kaya orang habis bangun tidur loh. Matanya beler-beler gimana gituu.

Mark itu kenal musik sejak umur 3 tahun. Dulu, dia sering nyanyi-nyanyi dan teriak-teriak.
Dulu juga Mark pernah di dandanin kaya cewe loh waktu dia masih ikut pramuka. Dia pakai baju Mamanya dan pakai anting. Ewh! Malu-maluin kata Mark.

Eh eh gue punya Biodata Mark nih!
Nama Lengkap : Mark Michael Patrick Feehily [Feehily itu nama keluarnya]
Nama Panggilan : Mark, Freddie
Nama orang tua : Marie Venon [ibu], Oliver Feehily [ayah]
TTL                  : Sligo, 28 Mei 1980 [birthday nya beda 8 hari sama gue:D]
Saudara kandung : Collin, dan Barry [Mark itu anak pertama]
Alamat Rumah : Artane Road 11 C, Hazelwood, Sligo, Ireland
Tinggi badan : 179 cm
Binatang Peliharaan : Labrador berwarna hitam, namanya Snoopy
Pekerjaan Pertamanya : Penjaga Photoshop, Pengantar Pizza
Kenangan pertama yang Ia ingat : Saat berusia 3 tahun, ia tinggal di hotel bersama orang tua. Saat bangun, orang tuanya engga ada. Mark panik, dan mencari orang tua nya ke Restoran.
Mark ingin membuat undang-undang : Setiap orang yang umurnya di atas 12 tahun harus punya semua album Westlife
Sekolah : Summer Hill College, Sligo
Waktu sekolah : Mulanya Mark cowo pendiam, tapi semakin gede makin suka main
Mark [again sleep]
Pelajaran yang di benci : Bahasa Irlandia, dan Prakarya dari kayu
Pelajaran disuka : Bahasa Peranciss, dan ekonomi
yang Mark engga suka : disuruh mengambil banyak makanan di piring, merokok, tato, dan orang-orang yang berpikiran sempit.
Sifat : Sensitif, Praktis, Pemalu, dan Pendiam

Pokonya kalau Westlife dateng ke Indonesia, gue akan maksa untuk dateng ngeliat mereka. Dan kalau itu berhasil, gue mau foto-foto bareng mereka, minta tanda tangan mereka, minta nomer hp mereka, meluk mereka satu-satu, dan  kalau perlu gue ikut mereka pulang:D Oh god.. pasti gue seneng banget kalau itu terjadi :"D
Mark & Kevin . ewh! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar